Makna dari Bunga Mawar

Makna dari bunga mawar - Bunga mawar berasal dari genus rose yang banyak digemari oleh berbagai wanita, bukan hanya karena baunya yang wangi, bunga mawar juga memiliki bentuk yang mampu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Ditambah lagi oleh warna-warna bunga mawar yang berbeda-beda.

Selain itu, bunga mawar juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau mulut yang disebabkan oleh karang gigi. Bunga mawar yang memiliki warna berbeda, ternyata juga memiliki makna yang berbeda. Seperti kuning, putih dan peach. Makna dari warna bunga mawar adalah sebagai berikut :

Pertama, kuning. Mawar kuning melambangkan tentang nilai persahabatan. Awal dari pertemanan, ucapan selamat dan terimakasih. Mawar kuning sangat cocok untuk anda yang ingin memulai persahabatan atau menunjukkan kesetiaan anda terhadap sahabat anda.

Kedua, putih. Mawar putih memiliki arti kesucian, keanggunan, keramanah dan keterpesonaan. Untuk anda yang ingin menarik simpati dari wanita idaman anda mawar putih adalah pilihan yang terbaik.

Terakhir, peach. Mawar peach adalah mawar yang mengartikan tentang cinta yang sulit diungkap. Seseorang yang memberikan mawar peach ini seolah ingin mengatakan 'Aku ingin kau selalu berada bersamaku' tapi sulit untuk mengungkapkannya.

Itulah beberapa warna mawar sesuai maknanya, untuk rekomendasi baca juga artikel tentang puisi pelangi terbaru 2014 yang menarik. Over all, semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Makna dari Bunga Mawar"

Posting Komentar