Manfaat daun mangga

khasiat daun manggaManfaat daun mangga - Info kesehatan - Mangga mungkin selama ini anda sudah sering mendengarnya, atau bahkan anda juga sering mengkonsumsinya setiap hari sebagai buah-buahan yang nikmat untuk disantap setiap hari, mangga selain kaya akan vitamin c juga bagus untuk kesehatan.
Selama ini kita hanya mengkonsunsi buahnya saja namun taukah anda bahwa daun mangga juga memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan, kandungan gizi dan vitamin yang terdapat didalam daun mangga ternyata mampu untuk mengobati penyakit diabetes, yaitu salah satu jenis penyakit yang sudah banyak memakan korban.
Cara untuk mendapatkan manfaat daun mangga tentu kita harus mengkonsumsinya dengan rutin karena tanaman herbal untuk obat alami umumnya dalam proses penyembuhannya relatif lebih lama namun minum terhadap resiko. Baiklah sebelum kita membahas tentang manfaat mangga lebih lanjut lagi, alangkah baiknya anda membaca pembahasan kami yang sebelumnya yaitu tentang penyakit sipilis atau raja singa yang mungkin informasinya sangat anda butuhkan.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya sekarang mari sekarang segera kita mulai pembahasan kali ini tentang manfaat daun mangga untuk penyakit diabetes, yaitu :
  1. Ambil beberapa lembar daun mangga yang masih segar dan dalam kondisi baik (tidak dimakan ulat)
  2. Bersih (cuci sampai bersih)
  3. Rendam semalaman
  4. Saring ambil airnya pada esok harinya.
  5. Minum airnya dengan rutin setiap hari sampai sakit yang anda derita sembuh.
Demikianlah pembahasan admin info kesehatan kali ini tentang manfaat daun mangga, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan sakit yang sedang anda derita akan cepat sembuh.

0 Response to "Manfaat daun mangga"

Posting Komentar